Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lampung Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

25 ASN Perebutkan 7 Jabatan Tinggi Pratama di Barito Timur

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 22 November 2022 - 21:41 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Sebanyak 25 orang ASN di lingkungan Pemkab Barito Timur memperebutkan 7 jabatan pimpinan tinggi pratama dengan mengikuti assessment center, Selasa, 22 November 2022.

Tujuh jabatan tinggi pratama yang diperebutkan yakni asisten perekonomian dan pembangunan diikuti oleh 4 orang, asisten administrasi umum diikuti 3 orang, inspektur diikuti 3 orang, kepala dinas tenaga kerja, transmigrasi dan perindustrian 4 orang, kepala dinas pendapatan daerah diikuti 3 orang, kepala badan kesatuan bangsa dan politik 5 orang  serta kepala pelaksana badan penanggulangan bencana daerah dan pemadam kebakaran diikuti 3 orang.

"25 orang ini sebelumnya telah dinyatakan lulus seleksi administrasi dan rekam jejak jabatan," ungkap Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia atau BKPSDM Barito Timur, Jhon Wahyudi.

Assessment center yang diikuti berupa seleksi kompetensi manajerial, kompetensi sosial kultural, dan kompetensi teknis.

Dalam pelaksanaan seleksi tersebut para peserta wajib mematuhi protokol kesehatan covid-19 dengan mengenakan masker dan memastikan kondisi fisik dan mental optimal. “Kegiatan dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB sampai selesai,” jelas Jhoni. (BOLE MALO/B-11)

Berita Terbaru