Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangka Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Puluhan Warga Datangi Polda Kalteng Dukung Tindak Tegas Mafia Tanah

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 23 November 2022 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Puluhan warga mendatangi Ditreskrimum Polda Kalteng untuk menyampaikan dukungan dalam memerangi dan menindak tegas para mafia tanah.

Puluhan warga rata-rata menjadi korban mafia tanah tersebut mendatangi Polda Kalteng dengan membawa karangan bunga bertuliskan mendukung penuh memberantas mafia tanah.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kalteng, Kombes Faisal F Napitupulu langsung menyambut kedatangan puluhan masyarakat tersebut di halaman depan kantor Ditreskrimum.

"Saya kaget dan sekaligus mengapresiasi kedatangan masyarakat yang telah menilai kinerja kita dalam memberantas mafia tanah. Dan kasus ini sudah cukup lama, mudah-mudahan cepat selesai," kata Faisal, Rabu, 23 November 2022.

Sementara Ketua Kalteng Watch sekaligus pendamping masyarakat, Men Gumpul mengapresiasi terhadap kinerja Polda Kalteng dalam memberantas mafia tanah di Kalteng khususnya Kota Palangka Raya.

"Makanya kita datang ini untuk mendukung Polda Kalteng dalam memberantas mafia tanah yang telah meresahkan masyarakat dan menghambat pembangunan. Dukungan kita ini sedikitnya dapat mengurangi mafia tanah," ucap Men Gumpul. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru