Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Race Lomba Balap Ketinting 2022 Digelar di Pembuang Hulu

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 23 November 2022 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Yulhaidir  akan menggelar Lomba Balap Perahu Ketinting dengan tajuk ‘Bupati Race Lomba Balap Ketinting 2022’.

Kegiatan ini akan berlangsung  di  Sungai Seruyan Pembuang Hulu Kecamatan Hanau Kabupaten Seruyan pada tanggal 9-10 Desember 2022 mendatang.

‘Kita siap mendukung dan memfasilitasi kegiatan masyarakat yang sifatnya positif dan bisa menggali potensi daerah salah satunya dengan pelaksanaan ‘Bupati Race Lomba Balap Ketinting 2022,” kata Bupati Seruyan, Yulhaidir, Rabu, 23 November 2022.

Bupati menyebut, dengan terlaksananya  kegiatan  diharapkan mampu memberikan dampak bagi perekonomian masyarakat dengan pendapatan tambahan bagi warga yang berada disekitar kegiatan, baik itu pedagang kecil dan warga lainnya.

“Adanya perlombaan pasti banyak orang  datang  untuk melihat secara langsung dan pasti akan belanja dan melakukan aktifitas ekonomi disini, “ ucapnya.

Pendaftaran lomba  dimulai sejak tanggal 22 November hingga 9 Desember 2022 dengan biaya pendaftaran 200.000/Peserta. Sementara kelas yang dilombakan adalah kelas piston dengan ukuran maksimal 94 mm.

Kegiatan itu merupakan kerjasama antara Pemda Seruyan, KONI Seruyan serta KNPI Seruyan. Sedangkan total hadiah sebesar 37 juta dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru