Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Malang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Seruyan Jaring Aspirasi Masyarakat Untuk Penamaan RSUD Kuala Pembuang

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 23 November 2022 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Seruyan berencana akan melakukan perubahan atau penamaan terhadap RSUD Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan.

Bupati Seruyan Yulhaidir mengatakan, dalam rangka merubah atau memberikan nama terhadap RSUD tersebut, pihaknya akan menggelar rapat terbuka yang melibatkan seluruh pihak.

“Kita akan gelar rapat dan terbuka  yang melibatkan seluruh pihak. rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 1 Desember 2022,” kata Yulhaidir, Rabu, 22 November 2022.

Dalam rapat itu, nantinya akan dihadiri oleh 10 orang Camat, 97 kepala desa , 97 Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD), tujuh Ketua Umum Dewan Adat Dayak (DAD) wilayah setempat, 7 damang serta 25 orang tokoh masyarakat.

Seiring dengan hal itu, dirinya juga mempersilahkan masyarakat untuk menyumbangkan pikiran, pilihan, masukan dan saran yang membangun demi terlaksananya kegiatan ini.

“Silahkan mulai dari sekarang, masyarakat menyampaikan saran dan masukannya terkait rencana penamaan RSUD Kuala Pembuang, nantinya nama-nama yang masuk  akan dijadikan sebagai bahan pertimbangan maupun masukan pada saat rapat nantinya, “ tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru