Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mamuju Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemuda di Kapuas Ditemukan Bunuh Diri di Kamarnya

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 November 2022 - 07:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Seorang pemuda berusia 18 tahun warga Kuala Kapuas ditemukan tewas, diduga bunuh diri di dalam kamarnya pada Rabu, 23 November 2022.

Kejadian yang sempat menggegerkan warga sekitar itu terjadi di Jalan Kapt. Piere Tendean, Kecamatan Selat Kota Kuala Kapuas, menjelang Salat Magrib.

Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono melalui Kapolsek Selat Kompol Permadi membenarkan adanya kejadian dugaan bunuh diri tersebut. "Anggota juga sudah ke TKP," kata Kompol Permadi, kepada watrawan.

Kapolsek membeberkan kejadian itu diketahui salah satu keluarga korban yang lewat di depan kamar korban, hingga ditemukan korban yang sudah meninggal karena diduga bunuh diri dengan seutas tali tergantung.

Mendengar laporan kejadian itu, petugas kepolisian pun langsung datang ke lokasi kejadian untuk penyelidikan, dan korban dibawa ke RSUD setempat untuk visum.

Kapolsek menyebutkan diduga sebelum korban melakukan aksi bunuh diri, korban telah menulis pesan/surat menggunakan pensil. 

"Adapun poin dari surat yang ditinggalkan oleh korban adalah korban merasa kurang diperhatikan, dan menjadi beban orang tua," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru