Software Pemenangan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Coretan di Tembok Bertuliskan Mafia LPG Tersebar di Kota Palangka Raya

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 24 November 2022 - 12:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Coretan di tembok pagar beton maupun pagar seng bertuliskan mafia dan fuck LPG Tersebar di Kota Palangka Raya.

Pantauan borneonews.co.id, coretan dengan menggunakan pilok itu tidak hanya di pagar milik masyarakat. Namun sudah menyasar ke tembok instansi Pemerintah.

Coretan bertuliskan mafia LPG terdapat di tembok instansi pemerintah yakni pada Dinas Sosial Provinsi Kalteng, kemudian DPRD Kalteng. Namun di DPRD coretan itu telah di hapus.

Selanjutnya, pada ruas Jalan RTA Milono dan Jalan Soekarno. Coretan itu semuanya bertuliskan mafia dan fuck LPG.

Entah apa maksud dan tujuan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab itu mencoret tembok maupun pagar seng milik masyarakat dan instansi pemerintah.

Apakah oknum tersebut melakukan hal itu diduga rasa kekecewaannya terhadap pemerintah maupun pangkalan gas LPG yang notabene langka dan cukup mahal ditingkat pengecer.

Informasi terhimpun, dengan adanya coretan itu, sejumlah anggota Satpol PP melakukan pengecekan dengan menyisir ke sejumlah tempat.

Menurut salah satu tokoh Kalteng, Yansen Binti, menyayangkan dan prihatin atas aksi coret mencoret yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.

"Coret mencoret semacam itu sangat saya sayangkan dan itu tidak pada tempatnya. Bukan begitu caranya kita sebagai orang beradat. Dan disampaikanlah secara baik," kata Yansen.

Yansen juga berharap kepada anggota dewan agar responsif terhadap coretan itu. Karena lanjut Yansen, rekan di dewan yang lebih berwenang untuk memberikan saran maupun lainnya kepada pemerintah maupun Pertamina. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru