Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Bengkulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rangkaian HUT Kobar, 26 Tim Berlaga Dalam Lomba Dayung 2022

  • Oleh Wahyu Krida
  • 24 November 2022 - 12:31 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebanyak 26 tim dayung yang terdiri dari 21 dewasa dan 5 tim dayung usia dibawah 18 tahun berlaga dalam ajang Lomba Dayung Bupati Cup yang merupakan rangkaian HUT ke 63 Kabupaten Kotawaringin Barat 24 - 27 November 2022.

Kegiatan yang dibuka oleh Plt. Sekda Kobar Juni Gultom di lokasi Waterfront City. Kelurahan Mendawai, Kamis, 24 November 2022 ini mempertandingkan 2 kelas yaitu kelas umum dan kelas usia di bawah 18 tahun.

Plt. Sekda mengatakan kegiatan ini sengaja digelar dengan tujuan mencari bibit atlet dayung Kabupaten Kobar, juga meningkatkan daya saing dan sportivitas masyarakat l.

"Karena ajang ini merupakan langkah awal untuk keikutsertaan Kobar dalam cabang olahraga dayung dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2023 di Kabupaten Kotim," jelasnya.

Selain itu sesuai usulan yang disampaikan terkait ketersediaan sarana dan prasarana pendukung olah raga dayung yaitu perahu, kedepan Pemkab Kobar bakal mengusahakan agar hal tersebut bisa terpenuhi.

"Kedepan bisa ditindaklanjuti untuk mewujudkan keberadaan parana dan prasarana tersebut. Bisa melalui bantuan CSR perusahaan dan bisa melalui bantuan pemerintah daerah hingga pusat," jelasnya. (WAHYU KRIDA/B-6)

Berita Terbaru