Aplikasi Rekapitulasi Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bantuan Sosial Bagi Warga Terdampak Banjir Juga Disalurkan PT. MKM di Desa Tumbang Nusa

  • Oleh Wahyu Krida
  • 25 November 2022 - 02:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Karena saat ini Desa Tumbang Nusa, Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau , juga terdampak banjir, untuk itulah PT. Menteng Kencana Mas (MKM)  anak perusahaan PT. Sawit Sumbermas Sarana (SSMS), Tbk - Citra Borneo Indah (CBI) Group menyalurkan bantuan sosial pada warga yang terdampak.

Departement Head CSR PT. SSMS, Tbk Mahesha Lugiana, Kamis, 24 November 2022 menjelaskan bantuan sosial berupa paket sembako tersebut diserahkan secara simbolis pada Kades Tumbang Nusa Lily yang didampingi oleh Kepala Pelaksana BPBD Pulang Pisau Osa Maliki, Kabag Ops Polres Pulang Pisau AKP. Tadi dan Babinsa dilokasi Posko Banjir di Tumbang Nusa

"Mewakili perusahaan, bantuan tersebut diantarkan oleh Manager GAL Hendro, Manager ED Lorden Silaen dan Manager Plasma Nur Wahyudi," jelas Mahesha Lugiana.

Mahesha Lugiana menjelaskan rincian paket bantuan sosial yang diserahkan untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak banjir tersebut.

"Dalam kegiatan tersebut diserahkan, 500 kg beras, 75 liter minyak goreng, 50 kg gula pasir, 500 bungkus mie instan, 100 kaleng susu kental manis. Selain itu juga diserahkan 25 lembar selimut untuk warga yang mengungsi di posko pengungsian," jelas Mahesha Lugiana.

Mahesha Lugiana menjelaskan, bantuan ini merupakan bentuk solidaritas dan empati dari PT. MKM anak perusahaan PT. SSMS, Tbk - CBI Group pada warga yang terdampak banjir.

"Harapannya bantuan ini bisa sedikit meringankan beban warga yang terdampak banjir dan semoga kondisi banjir seperti saat ini bisa segera berlalu. Sehingga aktivitas warga secara umum bisa berlangsung normal kembali," jelas Mahesha Lugiana. (WAHYU KRIDA/B-5)

Berita Terbaru