Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tuban Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Dusun Tengah Pimpin Anggota Urai Kemacetan di Jembatan Ampah

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 25 November 2022 - 10:51 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kapolsek Dusun Tengah Kabupaten Barito Timur Ipda Supriyadi memimpin langsung personelnya untuk mengatur lalu lintas dan mengurai kemacetan di Jembatan Pasar Ampah Kecamatan Dusun Tengah, Jumat, 25 November 2022.

Kemacetan sering terjadi di wilayah itu pada hari Jumat karena aktivitas pasar mingguan di Kota Ampah serta kondisi lebar jembatan dan jalan yang memang tidak memadai saat lalu lintas padat serta pengguna kendaraan bermotor yang sering memarkirkan kendaraannya di atas jembatan.

Karena itu saat mengatur lalu lintas Kapolsek mengimbau agar pengguna jalan tidak memarkirkan kendaraan di jembatan karena melanggar aturan dan menyebabkan kemacetan lalu lintas yang panjang.

Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela mengatakan, penempatan anggota polisi yang dipimpin Kapolsek Dusun Tengah untuk mengatur lalu lintas di Jembatan Pasar Ampah merupakan bentuk pelayanan prima dari Polri kepada masyarakat yang tengah memulai aktivitas di jalan raya dan fasilitas publik lainnya.

"Kami imbau kepada pengguna jalan yang memarkirkan kendaraan khususnya roda dua di atas jembatan agar tidak lagi parkir karena mengganggu arus lalu lintas dan secara aturan juga dilarang. Kemudian kepada pengunjung pasar agar parkir di lokasi parkir pasar yang sudah disediakan," kata Kapolres.

Dia berharap dengan kehadiran personel Polri, masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan lancar. (BOLE MALO/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru