Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Bengkulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres dan Bhayangkari Seruyan Panen Sayuran

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 25 November 2022 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kepala Kepolisian Resor Seruyan, AKBP Gatot Istanto, S.I.K bersama Wakapolres Seruyan  dan Bhayangkari Cabang Seruyan melaksanakan panen sayuran.

Sayur tersebut ditanam di kebun ketahanan pangan Polres Seruyan yang di garap oleh Kasat Lantas Iptu Prio Amboro bersama  jajaran  dengan memanfaatkan lahan kosong.

Kapolres Seruyan, AKBP Gatot Istanto  mengapresiasi kinerja anggotanya serta mendorong masyarakat untuk lebih giat mengembangkan sektor Pertanian untuk kepentingan kemajuan ekonomi yang mandiri.

“Saya bangga dan salut kepada anggota Polres Seruyan, dimana melihat peluang memanfaatkan lahan kosong dengan membudidayakan tanaman kacang panjang dan timun yang hari ini sudah bisa di panen,” katanya, Jumat, 25 November 2022.

Gatot berharap, apa yang telah dilakukan  bisa menjadi pilot project atau percontohan untuk Polsek lainnya di wilayah Seruyan untuk bisa berinovasi sesuai kondisi wilayah masing-masing.

“Sebagai contoh, ini sangat bagus, saya harap seluruh Polsek yang ada bisa melakukan hal yang sama bila perlu buat yang lebih baik lagi, dan bersinergi bersama masyarakat dengan memanfaatlan lahan yang ada, ” tandasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru