Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan Gumas Gelar Berbagai Kegiatan Sambut Hari Ikan Nasional

  • Oleh Riska Yulyana
  • 25 November 2022 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Gunung Mas menggelar perayaan Hari Ikan Nasional yang ke-9 pada Jumat, 25 November 2022.

"Hari ini, ada berbagai kegiatan yang kami laksanakan dalam menyambut Hari Ikan Nasional ke-9, ada lomba mewarnai kategori anak, bazar dan pasar penyeimbang, serta lomba memasak serba ikan," ujar Bupati Gunung Mas Jaya S Monong melalui Kepala Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan, Hansli Gonak.

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan penyerahan bantuan pakan ikan untuk sejumlah pembudidaya ikan di Kabupaten Gunung Mas. Bupati Gunung Mas Jaya S Monong, Wakil Bupati Efrensia L.P Umbing turut menyerahkan bantuan tersebut secara simbolis kepada pembudidaya.

"Selain itu, ada pula kegiatan penandatanganan surat pernyataan tanggung jawab bantuan pakan dalam rangka penanganan dampak inflasi kepada kelompok pembudidaya Ikan (pokdakan) tahun 2022," terang Hansli.

Bupati Gunung Mas Jaya S Monong yang turut hadir dalam kegiatan itu juga menjadi juri pada lomba masak makanan serba ikan yang diikuti oleh bidang-bidang yang ada di Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan.

Setelahnya, Jaya menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba memasak dan lomba mewarnai yang sudah dilaksanakan.

Selain Bupati, kegiatan perayaan Hari Ikan Nasional juga dihadiri oleh Wakil Bupati Gunung Mas Efrensia L.P Umbing, Anggota DPRD Gunung Mas Punding S Merang, Sekretaris Daerah Yansiterson dan tamu undangan lainnya. (RISKA YULYANA/B-7)

Berita Terbaru