Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Wonogiri Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tiang Jembatan Layang di Asam Baru Ambles, Arus Lalu Lintas Gunakan Satu Jalur

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 26 November 2022 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Tiang jembatan layang di Jalan  Jenderal Sudirman antara km 122-123  penghubung Sampit dan Pangkalan Bun di Desa  Asam Baru, Kecamatan  Danau Seluluk, Kabupaten Seruyan  mengalami ambles.

Amblesnya tiang jembatan layang itu berada di sisi kanan dari arah Sampit menuju Pangkalan Bun, dan saat ini telah di berlakukan sistem satu jalur  oleh Satuan Lalu Lintas Polres Seruyan.

Kapolres Seruyan, AKBP Gatot Istanto, SIK melalui Kasat Lantas Polres Seruyan Iptu Prio Amboro, ST mengatakan, saat ini arus lalu lintas di lokasi lancar meskipun  menggunakan satu jalur secara bergantian.

“Petugas dari Satlantas Polres Seruyan terus bersiaga di lokasi untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas dari kedua  sisi jalan,“ kata Amboro, Sabtu, 26 November 2022.

Sementara  itu di informasikan, pada Jumat, 25 November 2022 kemarin sempat terjadi sedikit kemacetan di lokasi, lantaran adanya beberapa alat berat dan material yang didatangkan Pemerintah Provinsi Kalteng untuk melakukan perbaikan pada jembatan itu.

“Kemacetan yang sempat terjadi kemarin lantaran adanya mobilisasi alat berat dan pengangkutan material untuk proses perbaikan terhadap jembatan, “ imbuhnya.

Amboro memberikan imbauan kepada pengguna jalan yang hendak melintas di lokasi, agar menghindari muatan berlebihan dan mengurangi kecepatan kendaraan.

“Kami juga mengimbau agar para pengendara saat melintas dilokasi untuk bersabar antri, karena jalur sementara bergantian baik dari arah Kotim maupun Kobar,“  tandasnya. (FAHRUL/B-5)

 

Berita Terbaru