Aplikasi Quick Count Hitung Cepat Web & Android

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Satlantas Lakukan Pengawalan dan Pengaturan Lalu Lintas Kunjungan Menteri Pertanian ke Dadahup

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 26 November 2022 - 23:59 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Satlantas Polres Kapuas hadir memberikan pengawalan, pelayanan dan pengaturan lalu lintas atas kunjungan kerja Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo, ke Kecamatan Dadahup, Kabupaten Kapuas pada Sabtu, 26 November 2022.

Pengawalan dan pengaturan tersebut dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Kapuas AKP Sugeng, berdasarkan perintah langsung dari Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono.

"Lokasi pengaturan yang telah diploting untuk anggota Satlantas yaitu dari perbatasan Kalteng-Kalsel Km 14 Kecamatan Kapuas Timur, persimpangan dan penggal jalan rute yang dilewati rombongan serta di Desa Bentuk Jaya A5 Kecamatan Dadahup Kabupaten Kapuas," kata AKP Sugeng seusai kegiatan.

Sementara itu, pengawalan (penyambutan) dari Sat PJR Polda Kalsel dilakukan di Perbatasan Kalteng-Kalsel Km 14 Kecamatan Kapuas Timur, menuju lokasi food estate, Desa Bentuk Jaya A5, Kecamatan Dadahup.

Sugeng menjelaskan, pengaturan arus lalu lintas serta pengamanan jalur yang dilewati rombongan kegiatan kunjungan kerja Menteri Pertanian ke lokasi food estate adalah untuk memberikan rasa aman dan demi kelancaran kegiatan tersebut. 

"Selama kegiatan berlangsung secara umum berjalan dengan lancar dan kondusif," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru