Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Indragiri Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mengaku Difitnah, Seorang Remaja Mau Nekat Bunuh Diri

  • Oleh Agus Fataroni Mustova
  • 27 November 2022 - 06:21 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang remaja nekat akan bunuh diri dengan mau meloncat dari atas Jembatan Kahayan, Kota Palangka Raya. Sontak kejadian tersebut menghebohkan pengendara yang melintas di Jembatan Kahayan.

Seorang gojek, Sofie menuturkan bahwa Andi (yang nekad bunuh diri) memesan Gojek di aplikasinya menuju Jembatan Kahayan. Saat di kendaraan dirinya sempat berbincang bahwa dirinya akan bunuh diri lantaran difitnah di tempat kerjanya.

"Waktu di perjalanan saya sempat ngobrol dan menayakan tujuannya, dia mengatakan kalau ingin ke Jembatan Kahayan untuk bunuh diri, lantaran selama 4 bulan ini menahan fitnah dari rekan kerja di tempat dia bekerja," ujarnya saat di bincangi, Sabtu 26 November 2022.

Medengar itu, Shofie menghentikan motornya di bawah jebatan dan mengajak ngobrol terkait masalah yang dihadapi korban.

"Saya minta dia untuk ngobrol dulu, tapi tahu-tahu dia lari ke atas jembatan, terus saya kejar dengan menggunakan motor saat di atas dia sudah mau loncat dan langsung saya tarik," terangnya.

Saat ini korban dibawa ke Polresta Palangka Raya untuk ditanyai dan menghubungi tempat dirinya bekerja untuk mendapatkan kejelasan. (AGUS/B-11)

Berita Terbaru