Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Toba Samosir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Alasan Tim Penggerak PKK Gunung Mas Masa Bakti 2019-2024 kembali Dikukuhkan

  • Oleh Riska Yulyana
  • 27 November 2022 - 12:11 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Gunung Mas masa bakti 2019 - 2024 sebelumnya telah dilantik pada 8 November 2019, namun TP-PKK Kabupaten Gunung Mas kembali dikukuhkan pada Jumat, 25 November 2022.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gunung Mas Mimie Mariatie Jaya S Monong menjelaskan mengapa pengukuhan kembali dilaksanakan.

"Kami kembali mengukuhkan pengurus Tim TP-PKK Gunung Mas karena menyesuaikan hasil rapat kerja nasional (rakernas) tahun 2021," ujarnya, Minggu, 27 November 2022.

Hasil yang dimaksud yakni perubahan struktur dan ada penambahan pengurus baru di Tim Penggerak PKK Kabupaten Gunung Mas. "Hal itulah yang menjadi pertimbangan saya dilakukannya pengukuhan ini," terang Mimie.

Istri Bupati Gunung Mas Jaya S Monong ini berharap tim penggerak PKK Kabupaten Gunung Mas yang baru dikukuhkan tersebut bisa bersemangat dalam menjalankan tugas.

Selain itu dapat berperan aktif dalam mendukung program pemerintah melalui gerakan PKK demi pembangunan yang lebih baik. 

"Saya mengimbau bagi kita bersama sebagai pengurus Tim Penggerak PKK baik di tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga desa dan kelurahan, serta kader-kader yang ada agar lebih semangat untuk melaksanakan 10 program pokok PKK sebagai partisipasi dalam membangun Kabupaten Gunung Mas," tukas Mimie. (RISKA YULYANA/B-11)

Berita Terbaru