Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pematangsiantar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wiyatno Apresiasi Kontingen PWI Kalteng Raih Peringkat 3 Porwanas XIII

  • Oleh Donny Damara
  • 27 November 2022 - 13:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPRD Kalteng, Wiyatno mengapresiasi kontingen PWI Kalteng yang telah berhasil meraih peringkat tiga besar dalam Porwanas ke XIII 2022 yang digelar di Malang Raya, Jatim.

Raihan peringkat tiga besat nasional tersebut merupakan bukti bahwa para atlet PWI Kalteng telah bekerja keras untuk meraih hasil maksimal pada gelaran Porwanas di Jatim itu.

"Kita patut apresiasi kerja keras para atlet PWI yang telah membuktikan diri bahwa mereka mampu meraih hasil maksimal dalam Porwanas itu, tentu kita puas atas capaian tersebut," katanya, Minggu, 27 November 2022.

Dengan suksesnya kontingen PWI Kalteng meraih peringkat tiga besar dalam Porwanas ke XIII tahun 2022 di Malang Raya, Jatim itu, artinya PWI Kalteng telah mampu mempertahankan hasil yang pernah diraih pada Porwanas sebelumnya.

"Saya ucapkan selamat kepada PWI Kalteng yang telah mampu mempertahankan peringkat tiga besar nasional itu, semoga saja pada Porwanas berikutnya peringkat yang diraih itu bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi," tuturnya.

Sebelumnya, pada gelaran Porwanas ke XIII tahun 2022 ini Kontingen PWI Kalteng telah berhasil meraih tiga medali emas, dua perak, dan tiga perunggu. Dengan raihan itu menempatkan PWI Kalteng pada posisi ketiga hasil akhir Porwanas ke XIII tahun 2022.

Pada waktu itu juga Wiyatno bersama dengan anggota DPRD Kalteng lainnya yakni Tomy Irawan, HM Sriosako, Purman Jaya berkesempatan melihat secara langsung laga terakhir kontingen PWI Kalteng di Porawanas Jatim. (DONNY D/B-11)

Berita Terbaru