Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pesan Bupati untuk Tenaga Kesehatan Gunung Mas di HKN ke-58

  • Oleh Riska Yulyana
  • 27 November 2022 - 15:11 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Jaya S Monong memberikan sejumlah pesan kepada tenaga kesehatan di wilayah setempat di perayaan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 tahun ini.

Hal itu Jaya ungkapkan saat memberikan sambutan di perayaan Hari Kesehatan Nasional yang dilaksanakan di Puskesmas Tumbang Talaken, Kecamatan Manuhing pada Sabtu, 26 November 2022.

"Saya harap para nakes terus mendorong gerakan masyarakat hidup bersih dan sehat, yaitu mengkonsumsi makanan bergizi seimbang, melakukan aktifitas fisik setiap hari dan mencuci tangan dengan sabun," ujarnya.

Selanjutnya, terus mendorong masyarakat khususnya ibu hamil untuk melakukan pemeriksaan rutin, melakukan pemantauan tumbuh kembang balita dan imunisasi.

"Selain itu, saya berpesan kepada para nakes yang ada untuk mengembangkan diri untuk peningkatan kompetensi," terangnya.

Orang nomor satu di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ini juga mendorong para tenaga kesehatan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (RISKA YULYANA/B-11)

Berita Terbaru