Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banggai Laut Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lebron James Pimpin Lakers Menangi Laga Ketat Lawan Spurs

  • Oleh ANTARA
  • 27 November 2022 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Lebron James tampil dominan dengan mengemas 39 poin saat memimpin Los Angeles Lakers memenangi laga ketat melawan tuan rumah San Antonio Spurs pada laga NBA di AT&T Center, Minggu 27 November 2022 dengan skor 143-138.

Kemenangan yang diraih Lakers ini jelas diraih dengan tidak mudah mengingat tim ini tidak diperkuat Anthony Davis yang mengalami cedera serta Patrick Beverley yang absen menjalani skorsing kedua dari tiga pertandingan yang dijatuhkan.

Namun, James dan Dennis Schroder tetap mampu bermain solid di bawah gempuran pemain Spurs yang dimotori oleh Keldon Johson meski akhirnya di akhir kuarter pertama harus tertinggal tipis 33-34 atas tim tuan rumah.

Aksi solid James dan kawan-kawan berlanjut di kuarter kedua. Tekanan yang dilakukan mampu meredam pergerakan tim tuan rumah yang berusaha memutus tujuh kekalahan beruntun. Hasilnya Lakers bisa mengakhiri babak pertama dengan 70-68.

Dominasi Lakers kembali di kuarter ketiga dan James kembali menjadi motor dalam perburuan poin. James bahkan mencetak 12 dari 15 poin Lakers dalam dua setengah menit pertama kuarter keempat. Spurs sebenarnya tidak tinggal diam karena terus mampu menempel lawan dalam perolehan poin.

Laga semakin ketat di penghujung kuarter keempat. Semangat pemain Lakers mampu meredam upaya Spurs untuk bangkit dan kekalahan. Akhirnya Lakers mampu menyudahi laga dengan 143-138.

Selain menempatkan James di posisi pemain dengan poin tertinggi, Schroder menambahkan 21 poin untuk Los Angeles, disusul Lonnie Walker IV dengan 19 poin dan Austin Reeves mencetak 16 poin.

Tujuh pemain mencetak angka ganda untuk San Antonio, dipimpin Keldon Johnson dengan 26 poin serta 10 rebound, Jones 23 poin serta 13 assist dan 20 poin dari Devin Vassell.

Pada laga selanjutnya, San Antonio Spurs akan tandang ke markas Oklahoma City Thunder, Kamis (1/12) WIB dan Lakers akan menjamu Indiana Pacers, Selasa (29/11).

Adapun hasil pertandingan NBA lainnya adalah :
Toronto Raptors vs Dallas Mavericks 105-100
Houston Rockets vs Oklahoma City Thunder 118-105
Phoenix Suns vs Utah Jazz 113-112

ANTARA

Berita Terbaru