Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jepang Lakukan 5 Pergantian Jelang Laga Hadapi Kosta Rika

  • Oleh ANTARA
  • 27 November 2022 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Pelatih timnas Jepang Hajime Moriyasu melakukan lima pergantian pemain jelang laga menghadapi Kosta Rika pada pertandingan Grup E Piala Dunia 2022 di Stadion Ahmed bin Ali, Al Rayyan, Qatar, Minggu sore 27 November 2022.

Dikutip dari AFP, Minggu, Penyerang Ritsu Doan yang pada laga sebelumnya mencetak gol ke gawang Jerman, Yuki Soma dan Ayase Ueda masuk ke dalam 11 pertama skuad Samurai Biru.

Bek kanan Miki Yamane menggantikan Hiroki Sakai yang cedera, sementara gelandang Hidemasa Morita yang baru saja bugar menggantikan Ao Tanaka.

Di sisi lain, pelatih Kosta Rika Luis Fernando Suarez melakukan dua pergantian pemain setelah pada pertandingan sebelumnya dibantai oleh Spanyol dengan skor telak 0-7.

Penyerang sayap muda Jewison Bennette dan bek Carlos Martinez disimpan di bangku cadangan, dengan Gerson Torres serta Kendall Watson menggantikan mereka.

Berikut susunan pemain Jepang vs Kosta Rika:

Jepang (4-2-3-1)


Shuichi Gonda (GK); Miki Yamane, Kou Itakura, Maya Yoshida (C), Yuto Nagatomo; Wataru Endo, Hidemasa Morita; Ritsu Doan, Daichi Kamada, Yuki Soma; Ayase Ueda

Pelatih: Hajime Moriyasu

Kosta Rika (5-3-2)

Keylor Navas (GK/C); Keysher Fuller, Oscar Duarte, Francisco Calvo, Bryan Oviedo, Kendall Waston; Celso Borges, Yeltsin Tejeda, Gerson Torres; Anthony Contreras, Joel Campbell

Pelatih: Luis Fernando Suarez

Wasit: Michael Oliver (Inggris).

ANTARA

Berita Terbaru