Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kapuas Terima Kunjungan Komisi III DPRD Hulu Sungai Selatan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 November 2022 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - DPRD Kabupaten Kapuas menerima kunjungan kerja dari Anggota Komisi III DPRD Hulu Sungai Selatan pada Senin, 28 November 2022.

Kunjungan rombongan legislator dari Hulu Sungai Selatan tersebut diterima oleh jajaran Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas, bertempat di ruang rapat gabungan dewan.

Ketua Komisi III DPRD Hulu Sungai Selatan, Yuniati mengatakan kunjungan ke DPRD Kapuas ini dilakukan sesuai dengan jadwal Banmus yang sudah diagendakan.

"Kita ke DPRD Kapuas ini konsultasi terkait fungsi pengawasan, dan sharing juga berbagai hal seperti perencanaan pembangunan, sharing APBD, karena Kapuas ini menjadi tolak ukur di Kalteng," kata Yuniati.

Dalam sharing ini juga ingin mengetahui fungsi pengawasan di DPRD khususnya komisi III ini terkait infrastruktur pembangunan.

"Kami berterima kasih sudah diterima dengan baik kunjungan ini, juga diharapkan dapat meningkatkan jalinan tali silaturahmi," ucapnya.

Sementara itu, Kasubag Humas dan Protokol DPRD Kapuas, Elargo menyambut baik kunjungan ini diharapkan dapat memberikan informasi-informasi terkait fungsi yang ada DPRD Kapuas.

"Semoga jalinan tali silaturahmi dapat terus terjalin dengan baik, dan berterima kasih atas kunjungan ini," ucap Elargo. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru