Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banggai Laut Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Palangka Raya Buka Seleksi 6 Jabatan Kepala Dinas

  • Oleh Hendri
  • 29 November 2022 - 09:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Kota Palangka Raya membuka seleksi terbuka untuk mengisi 6 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT Pratama) atau jabatan menjadi Kepala Dinas. Seleksi ini diumumkan panitia melalui surat Nomor 02/Pasel.PKY/XI/2022 dan pendaftaran dibuka sampai 2 Desember 2022.

"Untuk jadwal hingga persyaratannya bisa dicek melalui website resmi BKPSDM Palangka Raya. Tinggal ketik di kolom pencarian google berkasnya bisa diunduh di sana," kata Kepala BKPSDM Palangka Raya, Sabirin Muhtar, Selasa, 29 November 2022.

Dia menyebut 6 jabatan kosong itu di antaranya Inspektur Palangka Raya, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi UKM dan Perindustrian, Kepala Disbudparpora dan Kepala Badan Kesbangpol.

"Semuanya Eselon II.B dan seleksi terbuka ini bisa diikuti semua PNS yang ada di Kalimantan Tengah asalkan memiliki kompetensi sesuai jabatan yang ditetapkan," jelasnya.

Setelah masa pendaftaran ditutup panitia akan melakukan seleksi berkas pada tanggal 5 Desember dan mengumumkan hasil seleksi administrasi tanggal 6 Desember. Setelah itu dilaksanakan tes CAT pada tanggal 12-13 Desember.

"Kemudian dilanjutkan seleksi penulisan makalah dan paparan, wawancara terakhir kemudian penelusuran rekam jejak. Semua rangkaian seleksi selesai 22 Desember selama tidak ada kendala server atau jaringan," pungkasnya. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru