Aplikasi Pemenangan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Palangka Raya Peringati Hari Jadi Korpri ke 51

  • Oleh Hendri
  • 29 November 2022 - 14:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemko Palangka Raya memperingati Hari Jadi Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 51 dengan menggelar upacara di halaman kantor Wali Kota, Selasa, 29 November 2022.

Peringatan Hari Jadi Korpri tahun ini mengangkat tema Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri. Upacara yang diikuti ratusan ASN ini dipimpin Sekda Palangka Raya, Hera Nugrahayu.

"Saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap keluarga besar KORPRI yang sudah dan sedang mengemban tugas, mengemban tanggung jawab serta mengemban Pengabdian Negara," ucapnya saat membacakan pidato Wali Kota.

Seluruh anggota KORPRI diharapkan meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik, meningkatkan semangat profesionalitas, memantapkan fungsi organisasi KORPRI sebagai perekat pemersatu bangsa.

KOPRI juga harus memantapkan netralitas seluruh anggota, meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani, meningkatkan kepedulian sosial dan lingkungan, serta terus berinovasi yang hasilnya dirasakan oleh masyarakat dan negara terutama di tengah situasi bencana alam serta bencana non alam seperti sekarang ini.

"Bagi segenap pengurus dan anggota KORPRI Kota Palangka Raya agar siap bertransformasi menjadi bagian integral dari pemerintahan yang berperan menjaga kode etik dan standar profesi, mewujudkan jiwa korps sebagai pemersatu bangsa, memberikan perlindungan hukum, serta mengemban kesejahteraan anggota," pungkasnya. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru