Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karimun Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Lantik 10 Pejabat Struktural

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 29 November 2022 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Bupati Seruyan Yulhaidir melantik dan mengambil sumpah janji pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan, Selasa, 29 November 2022.

Sebanyak 10 pejabat yang dilantik  terdiri dari 5 orang pejabat eselon II hasil dari asesment yang telah dilakukan belum lama ini.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang di jabat Budi Rahman, Kepala Disnakertrans dijabat Arniansyah, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Taufik Kurahman, Kepala Diskominfo Reson Rusdianto, dan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan dijabat  Mulyadi.

Sedangkan pejabat struktural eselon III yang diambil sumpah janji sebanyak 4 orang dan dan 1 orang pejabat eselon IV.

Yulhaidir  berharap agar pejabat yang baru dilantik menjaga amanah yang diberikan, dengan  melaksanakan  tugas  sebaik-baiknya.

“Jalankan  amanah  ataupun tugas yang diberikan  dengan sebaik baiknya, berikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat,“ pintanya.

 Kemudian, Yulhaidir berpesan kepada seluruh pejabat agar terus menjaga solidaritas kekompakan di internal SKPD masing-masing maupun dengan SKPD yang lainnya.

“Jalin  koordinasi  dengan  seluruh perangkat daerah, terlebih kepada Asisten, Sekda hingga   kepada saya selaku pimpinan daerah, “ tukasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru