Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Beri Pembekalan Kepada 27 Siswa SPN Polda Kalteng

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 29 November 2022 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Bupati Seruyan Yulhaidir memberikan pembekalan kepada 27 orang siswa Sekolah Polisi Negara atau SPN Polda Kalteng, yang melaksanakan latihan kerja di Polres Seruyan.

Pembekalan bertempat di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Seruyan, dihadiri Kabag SDM  AKP Wawan Aryana dan pejabat utama Polres Seruyan lainnya. Selasa, 29 November 2022

Bupati Seruyan Yulhaidir meminta kepada seluruh siswa SPN yang saat ini mengikuti pelatihan kerja di Polres Seruyan, agar dapat  mengikuti seluruh tahapan pelatihan yang diberikan  mentor dan instruktur dengan baik

“Sebelum kalian semua resmi dilantik sebagai bintara Polri, tentu harus banyak ilmu yang dipelajari, sebagai bekal nantinya dalam bertugas mengabdi  dan memberikan perlindungan bagi masyarakat, “ kata Yulhaidir.

Yulhaidir meminta agar seluruh siswa bersikap galak dan sangar terhadap  pelaku kejahatan, namun sebaliknya berikan senyum ramah dan santun saat melayani masyarakat dimanapun bertugas.

“Pesan  saya jadilah anggota Polri yang Presisi, selalu bersikap ramah, santun  dan humanis kepada masyarakat,“ pintanya.

Selanjutnya, seluruh calon bintara Polri, diminta agar melaksanakan revolusi mental dengan baik dan benar.

Dan pesan terakhir yang disampaikan Bupati Seruyan, meminta kepada seluruh siswa agar menghindari penyalahgunaan narkoba.

“Hindari narkoba, karena hanya akan merusak diri dan masa depan, teguhkan niat dan langkah untuk mengabdikan diri sepenuh hati  kepada masyarakat bangsa  dan negara,“ tandasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru