Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pangandaran Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kembangkan Bidang SDM, Diskominfosantik Kalteng Kunker ke Bali

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 29 November 2022 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Dinas Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) melakukan kunjungan kerja ke Diskominfos Bali untuk mengembangkan SDM Bidang Informasi dan Komunikasi Publik.

“Terima kasih sudah diterima dengan baik oleh Diskominfos Bali,” kata Sekretaris Diskominfosantik Provinsi Kalteng Tuty Sulistiyowatie, Selasa, 29 November 2022.

Kunjungan kerja dalam rangka Studi Komparatif diterima langsung oleh Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Diskominfos Provinsi Bali Ketut Swika.

Ketut Swika berharap tukar pikiran dan pembahasan yang dilaksanakan antara Diskominfosantik Kalteng dan Diskominfo Bali dapat memberikan manfaat.

"Apa yang nantinya kita bahas bersama, semoga bermanfaat bagi kita semua. Tidak hanya bermanfaat bagi Diskominfosantik Provinsi Kalteng tetapi juga bagi Diskominfos Bali,” tuturnya.

Ketut berharap kedepan bisa melakukan kunjungan balasan ke Provinsi Kalteng. Turut hadir menyambut rombongan DIskominfo Kalteng ada Sub Koordinator Unit Substansi Opini Publik I Gusti Ayu Sukmawati.

Kemudian, Sub Koordinator Unit Substansi Kemitraan dan Sumber Daya Komunikasi Publik Ida Bagus Made Sutresna, Sub Koordinator Unit Substansi Publikasi dan Dokumentasi I Made Dwi Prayana dan Sub Koordinator Unit Substansi Layanan dan Pengelolaan Informasi Publik I Made Sudiarta. (HERMAWAN DP/B-5)

Berita Terbaru