Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ogan Komering Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ajak Generasi Muda Pahami Bahaya Narkoba Melalui Duta Pelajar

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 30 November 2022 - 18:03 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng mengajak generasi muda untuk memahami bahaya narkoba melalui pemilihan duta pelajar anti narkotika Provinsi Kalteng.

Plt. Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Kalteng Akhmad Husain menyampaikan pemilihan duta pelajar anti narkotika bertujuan untuk memberikan pemahaman bagi generasi muda.

Pemuda dinilai sebagai salah satu potensi dalam membangun bangsa sehingga perlu mengetahui Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika (P4GN-PN).

“(Kegiatan) membentuk generasi muda sebagai agen perubahan dan role model/panutan dalam fasilitasi P4GN-PN di dalam kehidupan bermasyarakat,” tuturnya di M Bahalap Hotel Palangka Raya, Rabu, 30 November 2022.

Selain itu, duta pelajar anti narkoba membantu Pemerintah dalam mensosialisasikan P4GN-PN di kalangan generasi muda khususnya sesama pelajar.

Sekaligus untuk menciptakan generasi muda yang sehat, cerdas tanpa narkoba mewujudkan visi misi Kalteng Makin BERKAH. (HERMAWAN DP/B-5)

Berita Terbaru