Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sebuah Truk Tabrak Kanopi Ruko di Jalan M Hatta Lingkar Selatan

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 30 November 2022 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebuah truk dump mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan M Hatta Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Rabu, 30 November 2022 sekitar pukul 19.00 WIB.

Truk dump bernomor polisi KH 8021 FI yang dikendarai oleh Budiansyah (30) ini membawa muatan tanah uruk, berjalan dari arah lingkar selatan menuju arah bagendang selatan.

"Waktu itu saya melaju lalu menabrak belakang truk yang ada di depan saya. Tiba-tiba setang saya tidak bisa di putar" kata Budiansyah.

Karena truk tidak bisa dikendalikan, akhirnya truk tersebut menabrak kanopi di sebuah ruko yang ada di pinggir jalan tersebut. Kebetulan, di depan ruko tersebut ada sebuah warung nasi goreng milik Sarji (33).

Pemilik warung Sarji mengatakan, saat itu warung miliknya tengah ada pembeli. Lalu tiba-tiba dari arah jalan lingkar selatan truk menyeruduk dan hampir mengenai warung miliknya.

"Beruntung saat itu kami sempat menghindar dan menyelamatkan diri. Jadi Alhamdulillah selamat tidak apa apa dan gerobak saya juga tidak apa-apa," ungkap Sarji.

Pascakejadian, anggota Satlantas Polres Kotim yang menerima informasi langsung menuju lokasi. Kini, peristiwa tersebut dalam penanganan pihaknya. (BUDDI RAHMAT H/B-7)

Berita Terbaru