Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lebong Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Murung Raya Ucapkan Terima Kasih Kepada Pramuka Atas Dedikasi Kemanusiaan

  • Oleh Trisno
  • 01 Desember 2022 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Bupati Murung Raya Drs. Perdie M. Yoseph MA menyampaikan terima kasih kepada gerakan Pramuka atas dedikasinya yang banyak melaksanaka  kegiatan kegiatan sosial dan kemanusiaan dalam rangka membantu masyarakat selama ini.

Hal ini disampaikan Bupati saat menyampaikan sambutan ketika menjadi inspektur upacara peringatan hari Pramuka Ke-61 dan Lomba Tangkas Pramuka tingkat Kabupaten Mura Tahun 2022 beberapa waktu lalu.

Bupati Mura dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Dasar Darma harus dilaksanakan dalam kehidupan sehari hari.

”Saya mengucapkan terima kasih kepada gerakan Pramuka yang selama ini telah ikut serta dalam melakukan kegiatan sosial dan kemanusiaan,” ujarnya.

Perdie mengatakan Pramuka dididik dengan kemandirian dalam kebersamaan dengan rasa tanggung jawab, anggota Pramuka merupakan calon pemimpin masa depan yang dapat diandalkan. Oleh karena itu, setiap anggota Pramuka harus memiliki sifat kepemimpinan.

“Dengan semangat kepemimpinan seorang Pramuka (Praja Muda Karana) generasi muda bisa menjadi garda terdepan pembawa perubahan, yang terus mengembangkan karakter penuh kebaikan, untuk membawa Indonesia pada perubahan yang membanggakan,"tuturnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Rejikinoor, Ketua DPRD Mura Doni, Wakapolres Mura Kompol Muzakkir Muchlis, Perwakilan dari Kejaksaan Negeri Mura, perwakilan dari Kodim 1013/Mtw serta ratusan peserta upacara dengan atribut pakaian Pramuka. (Trs)

Berita Terbaru