Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rejang Lebong Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dua Pengendara Motor Terlibat Kecelakaan di Desa Jawetan, 1 Meninggal

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 01 Desember 2022 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Desa Jaweten pada Kamis, 1 Desember 2022 sekitar pukul 16.00 WIB. Peristiwa itu melibatkan dua pengendara motor, yakni Yamaha R15 dan Honda Beat. 

Akibat insiden tersebut, pengendara motor Beat berinisial MS meninggal dalam perjalanan menuju RSUD Tamiang Layang. Sedangkan pengendara R15 yang belum diketahui namanya mengalami beberapa luka serius pada bagian kepala.

Kerabat korban berinisial Kr yang dimintai keterangan saat membantu mengevakuasi korban ke Unit Gawat Darurat RSUD Tamiang Layang mengaku, belum ada saksi mata yang bisa dimintai keterangan terkait kronologi kecelakaan tersebut.

Namun, dia menduga saat kejadian, korban sedang dalam perjalanan menuju rumah kakaknya di Jaweten. Selanjutnya, berpapasan dengan pengendara Yamaha R15 yang pulang kerja dari perusahaan tambang batubara di Jaweten.

"Korban pelajar kelas 3 SMK, mungkin mau ke tempat kakaknya karena kakaknya nikah dengan orang Jaweten yang masih sepupu saya," kata Kr.

Hingga berita ini diturunkan, Borneonews belum bisa mendapatkan informasi terkait penyebab kecelakaan. Personel Satlantas Polres Barito Timur masih menangani kejadian tersebut termasuk melakukan olah tempat kejadian perkara atau TKP, berikut meminta keterangan warga sekitar yang menjadi saksi mata. (BOLE MALO/B-7) 

Berita Terbaru