Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Soppeng Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolresta Palangka Raya Berikan Penghargaan kepada 15 Personel Berprestasi

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 02 Desember 2022 - 06:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolresta Palangka Raya Kombes Budi Santosa memberikan penghargaan kepada 15 personel kesatuannya yang berprestasi bidang tugas maupun kedinasan.

Kapolresta memberikan piagam penghargaan tersebut saat pelaksanaan apel di halaman mapolresta, Kamis, 1 Desember 2022.

Ke 15 personel Polresta Palangka Raya dan polsek jajaran yang menerima piagam penghargaan terdiri 12 orang dari Satresnarkoba, 2 orang dari Bagian SDM dan 1 orang dari Polsek Pahandut. 

“Yang telah berprestasi di beberapa bidang, yaitu pengungkapan kasus sabu seberat 1 kilogram lebih oleh Satresnarkoba, Suksestor Turnamen Beladiri Kapolresta Palangka Raya Cup Tahun 2022 atas nama Aipda Ahmad Kadir dan atas dedikasi tinggi dalam berkinerja selama Binlat Casis Bintara Polri Gelombang I Tahun 2023 dari Bripka Noor Firmansyah," kata Kapolresta.

“Terakhir personel Polsek Pahandut yakni Brigpol Ni Luh Putu Widyastuti yang telah berinovasi dalam Program Pelayanan Masyarakat berupa layanan bantuan kemanusiaan bagi warga kurang mampu dan pengentasan buta aksara,” tambahnya.

Dia menambahkan sudah sepatutnya personel yang berprestasi untuk menerima apresiasi dan penghargaan. Semoga hal ini lanjut Budi, dapat menjadi pemicu bagi personel lainnya  untuk terus memberikan yang terbaik bagi kedinasan maupun kepada bangsa, negara dan masyarakat. 

"Mari berlomba untuk membuktikan diri serta berprestasi di bidang tugas maupun kedinasan masing-masing," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-11)

Berita Terbaru