Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Batanghari Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Inter Milan Tawarkan Kontrak Baru untuk Stefan de Vrij

  • Oleh ANTARA
  • 02 Desember 2022 - 08:00 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Klub besar Liga Italia Inter Milan menawarkan kontrak baru kepada bek Stefan de Vrij sebagai langkah menghindari kehilangan pemain tersebut secara gratis pada musim panas mendatang.

Dikutip dari Football Italia, Kamis 1 Desember 2022, dikabarkan Inter telah menawarkan kontrak baru dengan durasi dua tahun serta gaji yang hampir serupa seperti sebelumnya.

Kini keputusan tengah berada di tangan pemain berusia 30 tahun itu dan De Vrij diyakini baru akan memutuskan soal masa depannya ketika gelaran Piala Dunia 2022 rampung.

Diketahui De Vrij menjadi salah satu pemain yang berada di dalam skuad Belanda pada ajang Piala Dunia 2022, meski dari tiga laga yang telah dilewati, ia hanya menghuni bangku cadangan.

Pemain kelahiran 5 Februari 1992 itu tercatat menjadi bagian penting di dalam skuad Inter Milan asuhan Simone Inzaghi musim ini bersama Milan Skriniar serta Alessandro Bastoni di lini belakang.

Selain De Vrij, dikabarkan juga Inter Milan telah menawarkan kontrak anyar kepada Skriniar, namun hingga kini belum ada jawaban dari pemain asal Slovakia tersebut.

Stefan De Vrij tercatat datang ke Inter Milan dari Lazio dengan status bebas transfer pada 1 Juli 2018 dan tercatat telah menorehkan 181 penampilan di berbagai ajang.

Selama membela Inter, pemain didikan akademi Feyenoord itu telah mempersembahkan satu gelar Liga Italia, satu gelar Piala Italia dan satu Piala Super Italia untuk Nerazzuri.

ANTARA

Berita Terbaru