Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pegunungan Arfak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jari Nyaris Putus Akibat Tabrakan di Jalan Tingan

  • Oleh Agus Fataroni Mustova
  • 02 Desember 2022 - 09:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Terjadi tabrakan yang melibatkan dua kendaraan roda dua jenis Matik dan motor gede (Moge). Kejadian tersebut terjadi pukul 23:55 WIB di Jalan Bukit Keminting Kota Palangka Raya, Kamis 1 Desember 2022.

Kejadian bermula saat Moge jenis R-15 yang dikendarai Ruly melaju dari Jalan Yusudarso menuju Jalan Tingang dengan kecepatan tinggu dan di bawah pengaruh alkohol menbrak kendaraan metik KH 4499 H.

"Saya mau pulang kerja ke Jalan Tingang. Sebelumnya saya ada minum alkohol. Kenjadiannya seperti apa saya lupa," ucap Rully saat dibincangi sebelum akan dibawa ke rumah sakit karena ibu jari yang hampir putus.

Menurut masyarakat yang ada di lokasi, korban sempat pingsan di dalam semak-semak sembelum ditemukan warga dan di bawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawasan.

"Untuk korban yang pakai kendaraan matik sudah di bawa ke rumah sakit karena mengalami luka serius akibat benturan," tukas Yudha.

Sementara itu kedua kedaraan yang terlibat tabrakan saat ini diamankan pihak Satlantas Polresta Palangka Raya untuk ditindak lanjuti. (AGUS/B-6)

Berita Terbaru