Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kendal Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Inspektur Inspektorat Kalteng Apresiasi Peran Aktif KPK

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 02 Desember 2022 - 11:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Inspektur Inspektorat Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng, Saring menyatakan apresiasi atas pelayanan publik yang diberikan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Saring berharap hal itu dapat menjadi motivasi semua Perangkat Daerah untuk meningkatkan kinerjanya sekaligus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Harapannya kita bisa meningkatkan lagi pelayanan kita kepada masyarakat untuk percepatan pembangunan Kalimantan Tengah Makin BERKAH,” ungkapnya disela-sela pembukaan Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) tahun 2022 di Gedung Negara Grahadi Jawa Timur, Kamis, 1 November 2022.

Hari Anti Korupsi Sedunia ditetapkan pada tanggal 9 Desember setiap tahun. Kegiatan Road to Hakordia yang diinisiasi KPK tahun ini dilaksanakan di Kota Surabaya selama dua hari yaitu pada 1 sampai 2 Desember 2022 di Alun-alun Surabaya.

Pada kegiatan tersebut banyak acara yang bisa diikuti oleh pengunjung seperti seminar, pameran layanan publik, nobar film, pameran foto, edukasi anti korupsi bagi anak usia dini hingga perform kebudayaan dan kesenian.

Road to Hakordia terbuka untuk umum dengan harapan partisipasi masyarakat, sehingga informasi yang dibuat pemerintah daerah dapat ter-deliver ke masyarakat melalui forum komunikasi. (HERMAWAN DP/B-6)

Berita Terbaru