Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Serdang Bedagai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Geledah Rumah Terduga Bandar Sabu di Kawasan Puntun

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 03 Desember 2022 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Puluhan anggota Ditresnarkoba Polda Kalteng dibantu personel Brimob dan Ditsamapta melakukan penggeledahan disebuah rumah milik terduga bandar sabu di kawasan Puntun, Kota Palangka Raya, Sabtu, 3 Desember 2022.

Pantauan borneonews.co.id, petugas gabungan mendatangi sebuah rumah di Jalan Rindang Banua kawasan Puntun itu dan melakukan penggeledahan.

Saat petugas tiba, rumah berkontruksi kayu dilengkapi kamera CCTV itu dalam keadaan kosong. Diduga sebelum tiba di lokasi, penghuni rumah sudah melarikan diri.

Dari dalam rumah itu, petugas melakukan penggeledahan di dalam maupun diluar rumah. Petugas tidak mendapati barang bukti sabu. Namun ditemukan Ratusan butir obat seledril dan peralatan menyabu seperti sendok sabu dan timbangan digital.

Selain itu, petugas juga menyita beberapa barang lainnya yakni pesawat dron, Sajam, plastik klip, beberapa botol serum dan sejumlah uang tunai diduga hasil penjualan sabu. Kini seluruh barang bukti diamankan. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru