Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Gunung Sitoli Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Brazil Dapati Jesus dan Telles Cedera Hingga Piala Dunia Usai

  • Oleh ANTARA
  • 04 Desember 2022 - 07:20 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Gabriel Jesus dan Alex Telles harus absen membela Brazil di Piala Dunia 2022 menyusul cedra lutut yang mereka alami, demikian tim Amerika Selatan itu pada Sabtu.

Kedua pemain tersebut mengalami rasa sakit saat pertandingan melawan Kamerun yang berakhir dengan kemenangan 1-0 tim Afrika itu pada Jumat. Pagi hari berikutnya, Jesus dan Telles menjalani tes yang mengonfirmasi cedera mereka yang tidak mungkin sembuh hingga rampungnya Piala Dunia di Qatar.

Brazil, yang akan melawan Korea Selatan pada babak 16 besar pada Senin, memiliki masalah lini pertahanan mereka karena Telles dan rekan-rekan sesama bek tengah seperti Danilo dan Alex Sandro juga mengalami cedera.

Sementara striker Arsenal Jesus tampil membela Brazil pada tiga laga penyisihan Grup G, namun tim Samba itu memiliki talenta penyerang yang melimpah.

Pelatih Tite mengatakan bahwa Neymar akan merumput lagi setelah pergelangan kaki kanannya terkilir saat mengalahkan Serbia 2-0.


Harapan Neymar membela Brazil lagi semakin besar saat ia terlihat di Stadion Losail bersama rekan-rekan setimnya, berjalan di lapangan tanpa tertatih-tatih, demikian AFP.

ANTARA

Berita Terbaru