Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. OKU Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kings Raih Kemenangan Meyakinkan di Markas Clippers

  • Oleh ANTARA
  • 04 Desember 2022 - 10:30 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Sacramento Kings kembali ke tren positif setelah meraih kemenangan atas tuan rumah Los Angeles Clippers 123-96 pada laga lanjutan NBA di Crypto.com Arena, Sabtu waktu setempat atau Minggu WIB.

Kemenangan atas Clippers adalah yang kedua beruntun setelah sebelumnya Domantas Sabonis dan kawan-kawan meraih kemenangan atas Indiana Pacers dengan skor meyakinkan 137-114. Sedangkan bagi Clippers adalah kekalahan kedua beruntun.

Kings pada laga tersebut, dikutip dari laman NBA, mencatatkan tujuh pemainnya dengan raihan poin double digit yang dipimpin Domantas Sabonis dengan raihan 24 poin disusul Keegan Murray dengan 23 poin dan tujuh rebound.

De'Aaron Fox menambahkan 14 poin untuk Kings, Malik Monk dengan 13 poin, Kevin Huerter menyelesaikan laga dengan 12 poin, Chimezie Metu dengan 10 poin dan Harrison Barnes melakukan tembakan 4-of-6 dari lantai untuk 10 poin.

Sedangkan bagi tim tuan rumah, Brandon Boston Jr. menjadi penyumbang angka terbanyak dengan 18 poin, disusul Ivica Zubac dan Terance Mann yang masing-masing mencetak 13 poin.


Meski tanding di kandang lawan, Kings memang tampil dominan. Apalagi tim tuan rumah tidak turun dengan kekuatan penuh karena banyak yang absen seperti Paul George, Kawhi Leonard, spesialis 3 poin Luke Kennard serta Norman Powell.

Dari kuarter pertama hingga terakhir, Kings memang selalu unggul dalam perolehan poin. Hanya saja Clippers juga tetap memberi perlawanan yang di antaranya lewat pemain yang baru saja dipanggil dari G League, Jason Preston.

Bagi Kings kemenangan yang diraih atas Clippers adalah yang ke-12 dari 21 laga, sedangkan bagi tim tuan rumah adalah kekalahan ke-11 dari 24 laga.

Pada laga selanjutnya, Los Angeles Clippers akan tandang ke markas Charlotte Hornets, Selasa (6/12) WIB, sedangkan Sacramento Kings akan menjamu Chicago Bulls, Senin (5/12) WIB.

ANTARA

Berita Terbaru