Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mamuju Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hornets Jadi Korban Pelampiasan Milwaukee Bucks

  • Oleh ANTARA
  • 04 Desember 2022 - 11:10 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Usai tumbang dari Los Angeles Lakers pada laga sebelumnya, Milwaukee Bucks tampil meyakinkan saat menghadapi tuan rumah Charlotte Hornets di Spectrum Center, Minggu (WIB) meski diperkuat pemain bintang seperti Giannis Antetokounmpo.

Pada laga tersebut, dikutip dari laman NBA, Milwaukee Bucks mampu unggul 105-96 meski tuan rumah yang dimotori oleh Terry Rozier terus memberikan perlawanan di sepanjang pertandingan.

Bobby Portis mencetak 20 poin untuk Milwaukee Bucks yang menggunakan susunan pemain darurat karena ditinggal beberapa pemain inti yang mengalami cedera, disusul Jordan Nwora dengan 17 poin, Brook Lopez dan Jevon Carter masing-masing mencetak 14 poin.

Sedangkan tim tuan rumah Hornets, tiga pemain bermain dominan yakni Terry Rozier dengan mengemas 26 poin, Jalen McDaniels mencetak 21 poin, Kelly Oubre Jr. mencetak 15 20 poin dan Mason Plumlee mengemas 13 poin dan 11 rebound.

Meski tidak turun dengan skema terbaik, Bucks tetap menunjukkan kelasnya. Hal tersebut dibuktikan dengan keunggulan 30-24 di kuarter pertama dan sukses mengakhiri babak pertama dengan skor 56-45.


Memasuki kuarter tiga, Hornets yang dimotori Terry Rozier tampil efektif dan sukses menahan gempuran dari Bucks. Meski sama-sama mencetak 28 poin, tuan rumah Hornets tetap tertinggal di kuarter tiga dengan 73-84.

Di kuarter empat tim tuan rumah bermain lebih agresif sehingga membuat margin poin menipis. Hanya saja sang lawan yang dimotori Bobby Portis juga mencoba untuk menahan tekanan tersebut. Usaha yang dilakukan Hornets ternyata masih terhadang dan mengakhiri laga dengan kekalahan 96-105.

Pada laga selanjutnya, Charlotte Hornets akan menjamu Los Angeles Clippers, Selasa (6/12) WIB, sedangkan Milwaukee Bucks akan tandang ke markas Orlando Magic, Selasa (6/12) WIB.

ANTARA

Berita Terbaru