Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manggarai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Fitriana Juarai Nomor Tunggal Rajawali Women's Tennis Open 2022

  • Oleh ANTARA
  • 04 Desember 2022 - 16:41 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Petenis putri binaan Badan Intelijen Negara (BIN) Fitriana Sabrina memastikan diri menjadi juara nomor tunggal dalam turnamen Rajawali Women's Tennis Open 2022 usai mengalahkan saudari kembarnya Fitriani Sabatini.

Pada final yang bergulir di Lapangan Tenis Hotel Sultan, Jakarta, Minggu 4 Desember 2022, Ana, sapaan akrab Fitriana Sabrina mengalahkan Fitriani dengan skor 6-4, 6-3.

Meski kembar dan berada dalam naungan BIN, Ana dan Ani, sapaan akrab Fitriani Sabatini sama-sama tampil ngotot dengan saling serang sejak awal. Namun akhirnya Ana yang berstatus unggulan pertama berhasil meraih kemenangan.

"Kemenangan ini memotivasi saya. Semoga saya bisa terus berprestasi baik nasional maupun internasional. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan menggelar turnamen ini, " kata Ana usai pertandingan.

Sementara itu Direktur Turnamen Rajawali Women's Tennis Open 2022 Susan Soebakti mengapresiasi perjuangan para peserta. Dia juga berterima kasih kepada BIN yang memperkasai turnamen ini.

"Turnamen ini tentu sangat bermanfaat untuk para pemain putri yang memang kurang berkompetisi. Saya berharap pemain putri Indonesia bisa terus mengasah kemampuan sehingga terus berprestasi baik di nasional dan membawa Merah Putih di pentas internasional," ujar Susan.

Pada kesempatan yang sama, mantan petenis nasional Yayuk Basuki yang hadir menyaksikan laga final berharap turnamen ini menjadi awal kebangkitan dari tenis putri Indonesia.

"Semoga turnamen ini menjadi pembuka untuk turnamen-turnamen berikutnya. Kegiatan kali ini juga membuat tenis putri kembali bergairah. Saya berharap ke depan ada turnamen internasional yang bergulir di Indonesia. Karena pemain itu butuh turnamen untuk mengasah kemampuan mereka," ujar Yayuk kepada ANTARA.

ANTARA

Berita Terbaru