Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manokwari Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

27 Pejabat Daftar Jadi Calon Kadis di Pemko Palangka Raya

  • Oleh Hendri
  • 05 Desember 2022 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pendaftaran seleksi terbuka Calon Kepala Dinas (Kadis) atau Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya telah ditutup pada tanggal 2 Desember 2022.

"Total ada 27 pelamar," kata Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Palangka Raya, Fauzi Rahman kepada Borneonews, Senin, 5 Desember 2022.

Dia menyebut ada 6 jabatan yang akan diisi. Di antaranya Inspektur Palangka Raya, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi UKM dan Perindustrian, Kepala Disbudparpora dan Kepala Badan Kesbangpol.

"Semuanya dilaksanakan sesuai jadwal, hari ini sedang verifikasi berkas, kalau memenuhi berarti pelamarnya lanjut ke tahap berikutnya," jelasnya.

Berdasarkan data yang diperoleh Borneonews, pelamar untuk posisi Inspektur ada 3 orang, Kaban Kesbangpol 6 orang, Kadis Kominfo 6 orang, Kadisdik 3 orang, Kadis PerindagkopUKM 5 orang dan Kadisparbudpora 4 orang.

Diketahui, seleksi terbuka ini bisa diikuti semua PNS yang ada di Kalimantan Tengah asalkan memiliki kompetensi sesuai jabatan yang ditetapkan. Minimal menduduki pangkat paling rendah IV.a dan lebih diutamakan pembina tingkat I golongan IV.b. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru