Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Jambi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

SMKN 1 Sukamara Juara Umum Gelar Prestasi Siswa

  • 12 Februari 2016 - 20:15 WIB

GELAR Prestasi Siswa SMK tingkat Kabupaten Sukamara tahun 2016 di SMK Negeri 1 Sukamara sejak 9 - 12 Februari, resmi ditutup Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Sukamara, Karyono.

Dalam kegiatan yang melombakan  tujuh cabang olahraga dan seni itu, SMK Negeri 1 Sukamara keluar sebagai Juara Umum, SMK Negeri 1 Jelai Juara 2, dan Juara 3 diraih SMK Negeri 1 Permata Kecubung.

pada penutupan kegiatan yang diikuti ratusan peserta, disampaikan harapan agar lebih giat dalam latihan guna mempersiapkan diri, apabila dikirim mewakili Kabupaten Sukamara untuk bertanding perlombaan serupa di tingkat yang lebih tinggi..

Karyono mengatakan prestasi olahraga maupun seni yang diraih di tahun-tahun sebelumnya setidaknya bisa dipertahankan. Dan ditargetkan bisa ditingkatkan.

Sementara itu, Kabid Pendidikan Pemuda dan Olahraga Sukamara, Nono Tuji Wibowo mengatakan siswa yang meraih juara akan dikirim sebagai perwakilan Sukamara untuk bertanding di tingkat provinsi .

Nano melanjutkan disdikpora tidak akan memberikan pelatihan khusus kepada siswa yang meraih juara dalam Gelar Prestasi Siswa SMK, semua diserahkan kepada sekolah masing-masing.

 'Untuk pelatihan bagi siswa yang juara tingkat kabupaten akan kami serahkan ke sekolah masing-masing,' kata Nano.

Adapun rencana kegiatan serupa di tingkat provinsi masih menunggu jadwalnya dari Pemprov Kalteng.

'Untuk pelaksanaan pertandingan kami masih menunggu surat dari Disdik Kalteng.'(MG13/B-11)

Berita Terbaru