Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mojokerto Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Seruyan Kembali Adakan Siraman Rohani

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 05 Desember 2022 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pemerintah Kabupaten Seruyan kembali melaksanakan kegiatan siraman rohani bagi Aparatur Sipil Negara  dan non ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan.

Kegiatan yang di gelar setiap awal bulan ini, dilaksanakan di Masjid Agung Nurul Yaqin  Kuala Pembuang dengan penceramah Ust. H. Supian, S.Ag, Senin, 5 Desember 2022.

Sekda Seruyan Djainuddin Noor mengajak seluruh yang hadir untuk selalu bersyukur karena setelah sekian lama kegiatan  tidak dapat terlaksana  akibat pandemi Covid-19 akhirnya bisa kembali digelar.

“Semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat meningkatkan nilai nilai keimanan, ketaqwaan sekaligus menjadi sarana untuk meningkatkan silaturahmi,"  katanyan.

Selain itu pelaksanaan siraman rohani ini diharapkan  dapat memotivasi kinerja seluruh pegawai di jajaran Pemerintah Kabupaten Seruyan agar lebih baik lagi.

“Kinerja mudah mudahan lebih baik, kedisiplinan juga akan lebih meningkat, sebab semua itu merupakan implementasi dari nilai nilai keagamaan yang selalu di sampaikan pada setiap siraman rohani guna menjadi pribadi yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

Sekda berharap semoga kegiatan ini dapat memberikan motivasi untuk lebih bertakwa kepada Allah Subhanahu wa ta'ala dan dapat mengaplikasikannya dalam kehidupan, melaksanakan pekerjaan sesuai dengan tupoksi,  karena sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat untuk orang lain. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru