Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Asmat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perdie: Natal Membawa Damai

  • Oleh Trisno
  • 05 Desember 2022 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Dengan Tema Natal “Pulanglah Mereka Ke Negerinya Melalui Jalan Lain” (Matius 2:12), Ibadah Perayaan Natal Oikumene berlangsung khidmat, meriah dan penuh sukacita.

Ribuan umat Kristiani, para tamu dan undangan nampak hadir memadati dalam Gereja Elioteria Christian Center dan tenda-tenda yang ada di halaman Gereja. Pohon-pohon Natal menghiasi Gereja, Perayaan Natal juga dimeriahkan oleh artis Rohani dari Jakarta serta persembahan puji-pujian dan tarian, belum lama ini.

“Ibadah Perayaan Natal yang kita rayakan ini untuk menyambut kelahiran Yesus Kristus Sang pembawa damai bagi kehidupan umat manusia,” tutur Pdt. Marten Pinatik, M.Th.

Dalam Khotbah Natal menyampaikan agar umat Kristiani selalu bersyukur atas segala Berkat dan Karunia yang diberikan Allah.

“Di hari Natal ini kita memperingati kedatangan Juruselamat Tuhan Yesus Kristus yang lahir di Bethlehem. Natal adalah peristiwa sakral dan religius bagi umat Kristiani di seluruh dunia. Perayaan Natal suasana sukacita atas kelahiran Sang Juruselamat, penebus dosa, Raja damai Yesus Kristus,” tutur Pdt. Marten Pinatik, M.Th.

Sementara itu, Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph dalam sambutannya menyampaikan, selamat dan salam bahagia kepada seluruh umat Kristiani di Kabupaten Murung Raya dan dimana pun berada.

Perdie berpesan agar dengan Natal benar-benar dapat membawa kedamaian, kebahagiaan, sukacita dan kesejahteraan bagi semua warga masyarakat Murung Raya

"Merayakan Natal adalah merayakan berkat yang dicurahkan dengan cara berbagi sukacita, berbagi kebaikan bagi semua orang," tutur Bupati Murung Raya dua periode ini. (Trs)

Berita Terbaru