Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rejang Lebong Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wabup Barito Timur Syukuran Ulang Tahun ke-54

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 05 Desember 2022 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Wakil Bupati Barito Timur Habib Said Abdul Saleh  menggelar syukuran hari ulang tahunnya yang ke-54 di Rumah Jabatan Wakil Bupati, Tamiang Layang, Senin, 5 November 2022.

Dalam perayaan yang dimulai pukul 11.00 WIB tersebut Wabup menyiapkan jamuan makan bagi para tamu undangan yang berasal dari unsur Forkopimda, kepala perangkat daerah, perwakilan BUMN dan BUMD, wartawan dan tamu undangan lainnya.

Acara juga diisi dengan hiburan dari artis lokal Barito Timur. Bahkan Wabup yang dikenal hobi bernyanyi ini juga menyempatkan diri mempersembahkan lagu untuk para tamu.

Pada kesempatan tersebut Wabup juga mendapatkan hadiah kue ulang tahun dari beberapa pihak sehingga membuat perayaan ulang tahun bertambah semarak.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan serta segenap masyarakat Barito Timur atas berkenannya hadir dalam syukuran yang sederhana ini, mudahan kita diberikan umur panjang dan kesehatan serta rejeki melimpah," ucap Wabup saat diwawancarai di sela acara syukuran.

Dengan pertambahan usianya, Wabup meminta dukungan doa agar tetap menjadi sosok pemimpin yang amanah pada sisa masa jabatan yang tinggal 9 bulan lagi.

"Saya mohon doanya agar bersama Bapak Bupati  Ampera AY Mebas bisa menjalankan roda pemerintahan sampai selesai," tuturnya. (BOLE MALO/B-5) 

Berita Terbaru