Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bulungan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala MTsN 1 Kapuas Apresiasi Peserta Didik Raih Prestasi di Kejuaraan Taekwondo

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 06 Desember 2022 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Tasya Tirta Amanda, pelajar MTsN 1 Kapuas berhasil meraih medali emas pada Kejuaraan Taekwondo Indonesia 2022 Wilayah 4 di GOR Hasanuddin HM Banjarmasin, Kalimantan Selatan, belum lama ini.

Dalam ajang tersebut, Tasya Tirta Amanda memperkuat kontingen Kalimantan Tengah, bertanding pada kelas Kyorugi Cadet Putri Under 51 kilogram.

Terkait itu, Kepala MTsN 1 Kapuas Arbainsyah sangat bangga dan memberikan apresiasi atas keberhasilan yang ditorehkan anak didiknya. 

Menurutnya, keberhasilan ini merupakan prestasi yang dapat meningkatkan motivasi bagi yang bersangkutan. Di samping itu, dapat menumbuhkan semangat bagi siswa lainnya agar selalu menggali kemampuan dan bakatnya.

“Alhamdhulilah, medali emas dari cabang olah raga Taekwondo berhasil diraih oleh Tasya pada ajang kejuaraan wilayah 4 Indonesia. Ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan," kata Arbainsyah.

Semoga, lanjut dia, keberhasilan ini dapat dipertahankan dan dapat menjadi motivasi untuk berprestasi pada tingkat yang lebih tinggi.

Sementara itu, Tasya Tirta Amanda bersyukur mampu meraih prestasi yang maksimal pada ajang kejuaraan yang diikutinya. Ia berterima kasih atas dukungan dari semua pihak, terutama doa dari para guru, sehingga mampu berprestasi.

“Selanjutnya saya akan mempersiapkan diri untuk ikut dalam kejuaraan taekwondo tingkat nasional mewakili Kalimantan Tengah. Semoga pada ajang tersebut mampu meraih prestasi yang maksimal,” ucap Tasya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru