Aplikasi Pemetaan Suara & Manajemen Pemenangan Pilkada

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ikiawan DPRD Kapuas Dorong Hindari Ketergantungan Gadget Bagi Anak

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 06 Desember 2022 - 11:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ikatan Keluarga Istri Anggota Dewan (Ikiawan) Kabupaten Kapuas menggelar seminar dengan tema 'Waspada Bahaya Gadget Terhadap Anak'.

Kegiatan yang diikuti peserta dari kalangan guru, pelajar dan organisasi wanita ini bertujuan agar dapat berperan menghindari anak ketergantungan serta tidak terdampak terhadap bahaya gadget.

Dalam kegiatan ini, dihadiri Ketua Ikiawan Kabupaten Kapuas Septi Purnamasari Ardiansah didampingi Wakil Ketua I Ikiawan Kapuas Melda Yohanes, didampingi oleh Sekretaris Elvina Franco B Dehen, beserta anggota.

Hadir juga para narasumber dan peserta dari guru, pelajar tingkat SMP dengan SMA dan organisasi wanita yang di Kabupaten Kapuas.

"Kita melaksanakan seminar dengan tema Waspada Bahaya Gadget Terhadap Anak, sehingga untuk diketahui juga dipahami betapa ada sisi bahaya dari gadget," kata Septi Purnamasari Ardiansah, baru-baru ini.

Menurutnya, peran semua pihak dalam mengarahkan anak dan membimbing anak dalam menggunakan gadget dengan baik dan dimanfaatkan menunjang pembelajaran sangat penting.

"Kita harapkan melalui kegiatan ini akan banyak manfaat didapatkan, apalagi anak adalah generasi penerus bangsa jadi harus dilindungi dari bahaya negatif perkembangan teknologi," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru