Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Ternate Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

3 Polisi Diperiksa Kasus Pembunuhan Aipda Andre Wibisono

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 06 Desember 2022 - 20:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolresta Palangka Raya Kombes Budi Santosa menyebutkan, dalam kasus pembunuhan Aipda Andre Wibisono, 3 orang anggota tengah diperiksa.

Ketiga anggota tersebut belum sampai pada tahap menetapkan ketiganya sebagai tersangka, sejauh ini masih berstatus sebagai saksi.

"Apabila nanti dalam perkembangan ada ditemukan bukti-bukti lain, secara komit dari pimpinan kami bapak Kapolri bapak Kapolda akan menindak tegas apabila ada penyimpangan dari tugas pokoknya," tegas Kapllresta, Selasa, 6 Desember 2022.

Kapolresta menjelaskan, ketiga anggota yang dilakukan pemeriksaan terkait kasus pembunuhan itu yakni satu anggota dari Pos Pol Air, satu anggota dari Polsek Pahandut dan satu anggota dari Polda Kalteng.

"Saat kejadian, satu anggota dari Pos Pol Air ditelpon oleh pak RW, satu anggota Polsek di telpon oleh masyarakat dan satu anggota dari Polda ada di lokasi. Dan ketiga sudah dimintai keterangan sebagai saksi, Jadi apabila mungkin nanti perkembangan ditemukan keterangan lain pasti akan di proses secara kode etik," pungkasnya.

Sebelumnya, anggota Biddokkes Polda Kalteng Aipda Andre Wibisono tewas dengan sejumlah luka sayatan dan benda tumpul serta ditemukan proyektil yang bersarang di tubuhnya.

Kini, Polisi telah berhasil mengamankan pelaku pembunuhan itu sebanyak 8 orang.

Motifnya, karena cekcok dan korban  meminta uang serta sabu-sabu kepada pengedar maupun bandar di lokasi tersebut. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru