Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan: Perlu Sinergi Minimalisir Peredaran Narkoba

  • Oleh Hendri
  • 07 Desember 2022 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya, Wahid Yusuf mengingatkan pentingnya upaya sinergi antara masyarakat, pemerintah, pihak aparat yang terlibat untuk meminimalisir peredaran narkoba di wilayah setempat.

“Masyarakat bersama pemerintah dan pihak kepolisian harus bekerjasama memberikan informasi, memberikan hal-hal yang berguna untuk pihak kepolisian agar dapat meminimalisir peredaran narkoba," katanya, Rabu, 7 Desember 2022.

Dia yakin jika ada kerja sama yang baik, seluruh pihak dapat mencegah peredaran narkoba di Kota Cantik untuk menjadikan masyarakat cerdas. Upaya ini juga didukung pemerintah daerah dengan membentuk kelurahan bersinar guna meningkatkan partisipasi masyarakat.

Legislator dari fraksi Golongan Karya (Golkar) ini menyebutkan peredaran narkoba di Palangka Raya ibarat penjualan kacang. Sehingga ia prihatin terhadap peredaran bisnis haram tersebut.

Oleh karena itu, ia berpesan kepada orang tua agar memperhatikan anak-anaknya. Jangan sampai anak tersebut terjerumus kepada hal-hal yang merusak masa depan.

“Untuk anak muda jangan sekali-kali mencoba karena kalau kita belum bisa mengendalikan diri kita, maka kita akan terjerumus selamanya,” ujarnya. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru