Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Meranti Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pangdam XII Tanjungpura Minta Kodim Sampit Menjadi Solusi Bagi Setiap Permasalahan Masyarakat

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 07 Desember 2022 - 18:21 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pangdam XII Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto meminta agar prajurit di Kodim 1015 Sampit menjadi solusi bagi setiap permasalahan masyarakat. 

"Pesan saya terhadap mereka, supaya mereka menjadi solusi bagi setiap permasalahan masyarakat," ujar Agusto, Rabu, 7 Desember 2022.

Personel TNI harus hadir dan membantu masyarakat. Terutama jika terjadi permasalahan, bisa menjadi penengah dan menenangkan. Sehingga, terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. 

Hal tersebut disampaikannya pada saat melakukan pengecekan dan kunjungan ke Kodim 1015 Sampit usai meresmikan Kodim 1019 Katingan setelah lepas dari Kodim Sampit. 

Dia mengecek kesiapan Kodim 1015 Sampit, karena sudah melepas Kabupaten Katingan. Dan ternyata semua prajurit siap untuk melaksanakan segala tugas di wilayah teritorial mereka. 

Selain itu program pusat di Kodim 1015 Sampit juga sudah dijalankan dengan baik. Diantaranya yakni Bhabinsa masuk dapur sudah dilaksanakan. Begitu juga dengan rehab rumah masyarakat. 

"Jadi arahan saya seperti biasa saja, yakni laksanakan tugas dengan baik dan mengutamakan kepentingan masyarakat umum," terang Agusto. 

Sementara menghadapi 2023 yakni tahun politik. Pihaknya selalu siap memberikan pengamanan. Demi kenyamanan dan ketentraman masyarakat. 

"Bukan tahun politik saja kami siap, apalagi pada saat tahun politik. Tentunya kami juga selalu siap," tegas Agusto. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru