Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karang Asem Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Seruyan Ikuti Seminar Implementasi Proyek Perubahan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 07 Desember 2022 - 19:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang -  Sekretaris Daerah Kabupaten Seruyan, Djainuddin Noor, mengikuti Seminar Implementasi Proyek Perubahan Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat 1 Angkatan XXVII secara virtual.

Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat 1 Angkatan XXVII diikuti  Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Budi Rahman dan Kepala Dinas Perhubungan, Idham B.W Kusuma.

Laporan implementasi proyek perubahan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang yakni  strategi meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) berbasis website melalui UPTD Laboratorium dan Peralatan Konstruksi (SI PADAT SEKSI) pada Dinas PUPR Kabupaten Seruyan.

Sedangkan Kepala Dinas Perhubungan mengangkat tema strategi meningkatkan jumlah kendaraan bermotor yang memenuhi persyaratan teknis dan layak jalan melalui Sistem Informasi Uji Kendaraan Bermotor Uji KIR (SIMO RANGKIR) pada Dinas Perhubungan Kabupaten Seruyan.

“Semoga  adanya proyek perubahan ini,  nantinya dapat diterapkan di Kabupaten Seruyan, “ harapnya.

Dia mengharapkan apa yang menjadi proyek perubahan yang akan diterapkan nantinya, bisa di ikuti oleh seluruh perangkat daerah dengan inovasi yang dikembangkan masingmasing, guna mendukung pelayanan dan kemajuan daerah. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru