Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BNK Katingan Ajak Anak Muda Perangi Narkoba

  • Oleh Abdul Gofur
  • 08 Desember 2022 - 11:10 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Pihak Badan Narkotika Kabupaten atau BNK Katingan mengajak anak muda, baik remaja, pelajar maupun mahasiswa untuk bersama-sama dalam memerangi penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang atau Narkoba.

"Kami dari Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Katingan mengimbau kepada anak-anak muda, pelajar dan mahasiswa, mari kita gelorakan pelopor anti narkoba," ujar Sekretaris BNK Katingan, Budiman L Gaol mewakili Ketua BNK Sunardi Litang, Kamis, 8 Desember 2022.

Apalagi, kata dia, pada malam pergantian tahun atau tahun baru mendatang, tentu akan banyak godaan terutama pada acara hiburan. 

Pasalnya, cenderung hiburan ini dibawa ke arah negatif.  "Harapan kami kepada anak-anak muda itu jangan tergoda dengan obat-obatan terlarang. Mari kita perangi narkoba dari Bumi Penyang Hinje Simpei ini,".

Budiman L Gaol berharap kepada anak-anak muda menjauhi narkoba, dan menjauhi pergaulan bebas. Lebih baik, jalankan kegiatan positif demi meraih prestasi yang lebih baik.

"Kepada anak-anak muda, mahasiswa, pelajar agar kita bersama-sama memerangi narkoba, sebab narkoba merusak masa depan bangsa," demikian Budiman L Gaol menyampaikan. (ABDUL GOFUR/B-7)

Berita Terbaru